Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Hadiri Peringatan Hari Koperasi

bupati-hm-wardan-menyerahkan-sertifikat-badan-hukum-kepada-koperasi-sumber-makmur-kec-keritangTembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan menghadiri Peringatan Hari Koperasi Ke-69 TH 2016 yang di pusatkan di Gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Deputi Kementrian Koperasi dan UKM RI Bidang Restrukturisasi Usahan Ir.Yuana Sutyowati, MM, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Riau, Drs.H.Darius Husin, MM, Anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD Inhil, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Kepala Perwakilan BRI Tembilahan dan Pejabat Eselon serta Camat se-Kabupaten Inhil. Senin (19/9/2016).

Peringatan Hari Koperasi Ke-69 TH 2016 di Kabupaten Inhil di awali dengan Apel Upacara di lanjutkan dengan Pembukaa Bazar dan Pasar murah yang di resmikan Deputi Deputi Kementrian Koperasi dan UKM RI Bidang Restrukturisasi Usahan Ir.Yuana Sutyowati, MM yang di pusatkan di Halaman Gedung Engku Kelana.

Usai Pembukaan Bazar dan Pasar murah di lanjutkan dengan penandatanganan Mou tentang dukungan terhadap UMKM dan percepatan penerbitan Kartu IUMK (Izin Usaha Mikro Kecil) antara Pemkab Inhil dengan PT.BRI yang lansung di tandatangani Bupati HM.Wardan dengan Kepala perwakilan BRI Tembilahan disaksikan Deputi Kementrian Koperasi dan UKM RI Bidang Restrukturisasi Usahan Ir.Yuana Sutyowati, MM beserta Kepala Dinas Koperasi  Provinsi Riau

Usai penendatanganan di lanjutkan dengan penyerahan penghargaan Kepada UMKM Kartu Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK), Penyerahan piagam penghargaan kepada Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) yang berprestasi tingkat Kabupaten Inhil TH 2016, Penyerahan Sertifikat Badan Hukum Kepada Koperasi dan penyerahan sertifikat / Akta Agraria kepada UMKM oleh Bupati.

Sementara itu Bupati  HM.Wardan di wawancarai awak media usai mengikuti Peringatan Hari Koperasi Ke-69 TH 2016 mengatakan, sesuai dengan tema peringatan Hari Koperasi Ke-69 yaitu ”Reformasi Koperasi mewujudkan ekonomi berdikari” di harapkan kedepan kita melakukan inventirisasi Koperasi-koperasi yang ada terutama legalisasi dan perizinannya.

“sehingga kedepan diharapkan melalui koperasi betul-betul dapat mensejahterahkan anggota dan peran aktif masyarakat dapat terwujud dengan bergeraknya koperasi.”Kata Bupati./Adv/Humas

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s