Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Himbau Masyarakat Salurkan Hak Pilih

Bupati Rohil, H Suyatno

Bupati Rohil, H Suyatno

Bagansiapiapi, detikriau.org – Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menghimbau kepada semua masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil pada 9 Desember yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

Bupati juga berharap agar partisipasi pemilih pada pilkada tahun ini akan meningkat dibandingkan Pilkada tahun-tahun sebelumnya. “Salurkan hak suara kita karena itu akan menentukan arah masa depan Rohil,” Ujar Bupati dalam sebuah kesempatan baru-baru ini di

Agar pesta demokrasi rakyat ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib, Bupati juga menghimbau kepada semua pihak untuk menjaga kekompakan dan selalu rukun.

“perbedaan pilihan itu adalah hal yang biasa namun setelahnya kita harus kembali bersama-sama untuk membangun Kabupaten tercinta kita agar lebih baik.” Pesan orang naomor satu di Rohil ini. tris/adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.