Kami sampaikan kabar untuk anda

Erianda Titip Kelanjutan Pembangunan Infrastruktur Jalan Daerah Pesisir Kepada Pemimpin Rohil Mendatang

Wakil bupati Rokan Hilir, Erianda

Wakil bupati Rokan Hilir, Erianda

BAGANSIAPIAPI, detikriau.org – WAKIL Bupati Rokan Hilir (Rohil), Erianda meminta pemerintah yang akan datang untuk tetap memprioritaskan pembangunan pada daerah pesisir mengingat daerah tersebut masih mengalami hambatan dan kendala dalam pembangunan khususnya bidang infrastruktur jalan.

Harapan itu diutarakan Erianda pada saat menyampaikan kata sambutan pada acara debat publik yang berlangsung di gedung GOR Batu Enam, Bagansiapiapi, belum lama ini.

Menurut Erianda, infratruktur jalan daerah pesisir merupakan akses yang harus dibuka untuk menanggulangi keterisoliran seperti Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kubu, Pekaitan dan Sinaboi.

“Kepada bupati dan wakil bupati yang nantinya terpilih semoga dapat melanjutkan program pembangunan jalan lintas pesisir tersebut,”ujar Erianda.

Siapa saja nantinya yang menjadi pemimpin Rohil dalam penilaian Erianda tentu saja merupakan putera terbaik bagi daerah Rohil ini. Kapasitas dan kemampuan dari para calon tidak ada yang bisa diragukan lagi.

“Siapapun yang akan memimpin Rohil nantinya harapan saya teruskanlah program pembangunan, khususnya pembangunan infrastruktur jalan dikawasan pesisir. Sebab, keberadaan jalan ini sangat penting yang dapat mempengaruhi tingkat perekonomian masyarakat setempat,” ujarnya berharap.

Dia mengingatkan pada era kepemimpinan terdahulu, kebijakan untuk memperhatikan pembangunan jalan lintas pesisir sebenarnya memang telah dilaksanakan tapi belum tuntas dikerjakan. Begitu juga adanya kegiatan pembangunan jalan di lintas Kubu misalnya kendati telah ada pemenang tapi proyek tersebut pun urung dikerjakan karena berbagai kendala teknis.(adv/humas)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.