Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Harapkan Tenaga Bidan Maksimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Bupati Rohil H Suyatno memotong tumpeng pada peringatan HUT IBI KE 64

Bupati Rohil H Suyatno memotong tumpeng pada peringatan HUT IBI KE 64

Bagansiapi-api, detikriau.org – Bupati Rohil, H Suyatno harapkan kepada seluruh tenaga bidan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Permintaan ini disampaikan Bupati dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan HUT Bidan ke 64 di gedung serbaguna Bagansiapi-api, Senin (30/11)

Dikatakan Bupati, tugas seorang bidan sangatlah berat. Karena bidan harus melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan tanpa mengenal waktu. “Kadang tengah malam buta dipanggil. Bayangkan betapa beratnya tugas bidan itu,” kata Suyatno

Mendukung peningkatan kesehatan terutama peran bidan yang saat ini terdata sebanyak 824 orang, Pemkab Rohil melalui Bappeda dan Dinas Kesehatan menurut upati akan segera menyusun sejumlah agenda skala prioritas. Salah satu diantaranya yakni mengagendakan kegiatan untuk melengkapi fasilitas sarana dan prasarana di semua puskesmas terutama bagi kegiatan persalinan.

diharapkan dengannya kegiatan persalinan di puskesmas di semua daerah di wilayah Kabupaten Rohil akan dapat lebih dioptimalkan. “Ini yang harus kita realisasikan. Sehingga bidan yang bertugas di puskesmas bisa lancar melaksanakan tugasnya,” tambahkan Suyatno.

Sempena peingatan HUT IBI ke 64, juga diselaraskan dengan kegiatan seminar ilmiah kebidanan yang dijadwalkan akan berlangsung selama 1 hari. (Humas/dro)

 

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.