Kami sampaikan kabar untuk anda

Peringati HUT KORPRI, Pemkab Rohil Pertandingan Sejumlah Kegiatan Olahraga

hut_korpriBAGANSIAPIAPI, detikriau.org – Meriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 44 Pemkab Rokan Hilir menggelar berbagai kegiatan pertnadingan olahraga. Diharapkan disampaing akan dapat menyemarakkan hari jadi abdi Negara itu, kegiatan ini juga akan dapat menumbuhkembangkan minat masyarakat terutama pada bidang olahraga.

Pernyataan ini diuangkapkan oleh Plt Sekdakab Rohil Drs Surya Arfan MSi, Rabu (18/11) yang lalu, di Bagansiapiapi.

“Semoga melalui kegiatan olahraga ini akan semakin meningkatkan minat berolahraga bagi anggota Korpri khususnya dan masayrakat Rohil pada umumnya,” kata Surya Arfan.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Asisten III, H Ali Asfar, anggota DPRD Rohil H Tatang Hartono, dan sejumlah pejabat lainnya ini, mneurut Surya diharapkan juga dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama Korpri dan masyarakat. Karena, Korpri adalah suatu wadah untuk menghimpun para pegawai negeri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Bagaimanapun Korpri ini diharapkan terus berbuat dan maju sehingga mendapat tempat dihati masyarakat,” harap Surya.

Ketua Korpri Rohil M Zein mengungkapkan, pertandingan olahraga memeriahkan HUT Korpri ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), instansi vertikal dan kalangan perbankan. Selain pertandingan olahraga, Pemkab Rohil juga akan menggelar apel bersama di halaman Kantor Bupati Rohil yang dilaksanakan pada 30 November 2015.

“Memang puncak HUT Korpri dilaksanakan tanggal 29 November, namun tanggal tersebut bertepatan dengan hari Minggu, makanya kegiatan upacara dilaksanakan pada Senin 30 November 2015,” kata M Zein. (humas/dro)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.