Suyatno : Dapat Nomor Urut 2, Insyaallah Kami Menang.

IMG_20150825_111341_editBagansiapiapi (detikriau.org) – Mendapat nomor 2,Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir H Suyatno – Jamaluddin Optimis akan memenangi pilkada serentak nanti. Menurutnya, Nomor 2 Nomor keberuntungan dan berkah baginya.

Selain Optimis dengan nomor 2, Pasangan yang memiliki jargon ” Sudin ” ini juga meyakini akan menang karena program-program yang dijualkannya ke masyarakat luas merupakan program unggulan.

“Dapatnya nomor urut dua merupakan berkah yang harus di syukuri untuk bisa menang kembali yang kedua kalinya. Dimana, pada Pilkada Rohil yang lalu, Saya bersama pak Annas Maamun menang karena nomor urut dua.‎” Ujar suyatno kepada wartawan usai Pengundian nomor urut digedung olahraga, batu enam, Selasa,(25/08/15).

Lebih lanjut suyatno mengatakan, bahwa nomor urut 2 yang didapatkannya merupakan petunjuk dari Sang Maha Kuasa, karena niatnya maju hanya untuk membangun rokan hilir lebih baik.

“Saya secara pribadi tidak ada intervensi dimana untuk mendapat nomor ini, ini murni petunjuk dari Allah. Hari ini pasangan Sudin dapat nomor dua. InsyaAllah menang,” Pungkasnya Penuh semanggat. (tris)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.