Peringati HUT Bhayangkara ke-69, Polres Inhil Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

image-6TEMBILAHAN (detikriau.org) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, Jum’at (26/6/2015) sore.

Pada Anjangsana yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 ini, rombongan yang dipimpin langsung Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan belajar anak-anak di dua panti asuhan tersebut.

image-7Tampak hadir juga pada kunjungan yang dimulai di Panti Asuhan Muhammadiyah, Jalan Pendidikan Tembilahan ini, Wakapolres, Kompol Dana Ananda, para pejabat dan personil di lingkungan Polres, serta pengurus Bhayangkari Polres Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono dalam sambutannya mengatakan, selain dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2015 nanti, Anjangsana ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa ingin berbagi kebahagian bersama masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan.

“Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada disini (panti asuhan, red). Kami harapkan anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus yang terbaik di masa mendatang, guna membangun dan memajukan daerah,” tutur Kapolres.

Sementara itu, perwakilan pengurus Panti Asuhan Puri Kasih, Siti Hana mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhil dan jajaran, karena telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke panti asuhan yang terletak di Jalan HR Soebrantas Tembilahan ini.

“Mudah-mudahan, kita semua senantiasa diberi rezeki, kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari-hari,” imbuhnya.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan sempena peringatan HUT Bhayangkara ke-69 tahun 2015 ini, dimulai dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti donor darah, khitanan massal, bhakti sosial dan ziarah ke Makam Pahlawan pada Jum’at (26/6/2015) pagi. (adi)

Diterbitkan oleh detikriau.id

Aktif di Jurnalis. Pekerjaan : Wartawan Harian Vokal. owner www.detikriau.org, Anggota "Aliansi Jurnalis Independen (AJI)" Pekanbaru (Riau).

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.