Kami sampaikan kabar untuk anda

Pilkada Inhil Satu Putaran, Warohmah Unggul Dengan Perolehan Suara Sebesar 36,68%

Hasil Rapat Pleno Terbuka Tingkat KPUD Inhil

Suasana rapat pleno terbuka Pilkada Inhil tingkat kpud di Gedung Engku Kelana Tembilahan

Suasana rapat pleno terbuka Pilkada Inhil tingkat kpud di Gedung Engku Kelana Tembilahan

Tembilahan (www.detikriau.org) — Rapat pleno terbuka penghitungan hasil perolehan suara Pilkada Inhil tingkat KPUD, Kamis (12/9) bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan  menempatkan pasangan HM Wardan dan H Rosman Malomo unggul dengan meraih perolehan suara terbesar dibandingkan  3 pasangan lainnya. Dengan perolehan suara sebesar 108.097 atau 36,68%, pasangan berjargon Warohmah akan memimpin Kab Inhil sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2013-2018.

Perolehan suara terbanyak kedua diraih oleh pasangan berjargon Sumbawa (H Syamsuddin Uti dan H Muslimin) dengan perolehan sebesar 83.574 suara atau 28,36% kemudian disusul oleh pasangan berjargon Cerdas (H Edy Syafwannur dan H Agussalim) dengan perolehan sebesar 80.301 suara atau 27,24%. Sedang pasangan berjargon Dinamis memperoleh suara sebanyak 22.726 suara atau sebesar 7,71%

Pelantikan pasangan HM Wardan dan H Rosman Malomo sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2013-2018 akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2013 mendatang. (dro)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.