Kami sampaikan kabar untuk anda

SUPRIANTO JUGA SIKAT 500 JT LEBIH UANG TETANGGA

TEMBILAHAN (www.detikriau.org) – Ketua RT 2 RW 5 Komplek Beringin Indah Permai Kelurahan Sungai beringin, Mahyudin mengaku sedikitnya tujuh orang warganya juga ikut menjadi korban pimpinan PT. Platon Niaga Berjangka (PNB) Unit Tembilahan, Suprianto yang hingga kini masih belum diketahui dimana rimbanya. Kerugian yang dialami warganya ditaksir mencapai 500an juta lebih.

“Benar, mungkin ada 7 atau 8 orang warga kita ikut berinvestasi di PNB unit Tembilahan dengan total investasi 500 juta lebih.”Jelas Mahyudin saat disambangi wartawan di kediamannya, Ahad (4/8) kemaren.

Rasa percaya warga untuk ikut berinvestasi lebih disebabkan karena yakin investasi mereka akan aman.” Warga tidak pernah menduga kalau suprianto akan melarikan diri karena kedua orang tuanya juga ikut tinggal dirumah yang sudah mereka tempati kurang lebih selama 8 bulan terakhir ini. “Tutur Mahyudin menyampaikan penjelasan yang diterimanya dari warga.

Saat itu Mahyudin juga mengakui Suprianto sudah mulai tidak terlihat lagi pulang kerumah sekira 4 atau 5 hari sebelum kejadian dan orang tuanyapun akhirnya diketahui juga meninggalkan rumah malam sebelum kejadian. “Pagi itu, beberapa orang mendatangi rumah kediaman Suprianto sambil berteriak-teriak dan menendang pintu. Saat itulah warga baru mengetahui bahwa rumah berwarna hijau itu sudah tidak lagi berpenghuni. padahal sehari sebelumnya, warga masih melihat kedua orang tua suprianto masih menempati rumah itu,” Kata Mahyudin

Mahyudin juga mengakui bahwa sebahagian asset yang tertinggal dikediaman milik suprianto diamankan warganya yang menjadi korban. Mereka menyatakan bersedia mengambalikan asalkan jelas pertanggungjawaban investasi yang telah mereka tanamkan. (fsl)

6 Tanggapan »

  1. Koq ditutup matanya bro, gimana masyarakat tau kalau tu penjahat ada disekitar kita, kasih sebo sekalian bro jadi masyarakat tak bisa langsung kasih info kepada aparat kalau sisupriyanto ada disekitar mereka.

    Suka

  2. Kalo pembagian keuntungan berdasarkan persentase yg tetap, ini bukan investasi namanya!! Banyak Investasi model begini, ujung2nya dana hilang gak jelas. Tapi saya punya tips untuk main investasi ala siluman ini agar tetap untung. Siapkan dana sedikit saja. Perhitungkan udah berapa banyak anggota yg ikut. Jika sudah banyak, jangan ikut…karna tanda2 mau bangkrut. Soalnya uang keuntungan yg dibagi tak lain tak bukan merupakan uang dari anggota baru…jika tdk ada lagi anggota baru…otomatis gak ada lagi uang yg dibagi.Mirip sistem piramida…siapa yg paling bawah otomatis gak dapat apa2. SELAMAT BERUSAHA!!!

    Suka

  3. bungul pang…bagus ngepet sakalian mun handak sugih bakajut…

    Suka

  4. iklasin ajalah… yang kena musibah jadikan pelajaran yang berharga untuk bangkit dan jangan bersedih

    Suka

  5. nang umpat PNB yg Bungol tambok, mudah ditipu di iming2gi wan yg instant cuba pakai tu otak hagen dipikirkan

    Suka

  6. suprianto di akhirat ga akan bisa lari alis ngumpet2……..

    Suka

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.