Tajam, Dipercaya, Independent

H.M. Wardan dan H. Syamsuddin Uti Mintakan Dukungan Partai Gerindra Inhil

Tembilahan (www.detikriau.org) – Dua Bakal Calon (Balon) Bupati Inhil, H.M. Wardan dan H. Syamsuddin Uti mendaftarkan diri pada panitia Penjaringan dan Pendaftaran Balon Bupati / Wakil Bupati Inhil Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir. Pendaftaran ini merupakan langkah awal Balon dalam rangka memintakan dukungan Partai Gerindra pada Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Inhil 2013 mendatang.

“Benar, sampai hari ini, dua orang Balon sudah mendaftarkan diri. Keduanya adalah H. Syamsuddin Uti dan H.M. Wardan,” Jelas Ketua Panitia, H. Hamid ketika ditemui di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Baharuddin Jusuf, Tembilahan.

Ditambahkan H. Hamid, H. Syamsuddin Uti sudah mengambil formulir pendaftaran melalui perwakilannya. M. Yunus Marala pada Kamis sore, 30/8 kemaren. Sedangkan H.M. Wardan didampingi beberapa orang Tim-nya mendaftar hari ini, Jum’at (29/8).

Usai pendaftaran, kepada wartwan H.M. Wardan menyatakan motifasi kuat dirinya untuk mendaftar pada Partai Gerindra dikarenakan Program Partai Gerindra se-ide dengan perjuangan yang akan ia laksanakan  saat memimpin Kabupaten Inhil nantinya.”Saat ini semuanya belum ada yang pasti, yang jelas tentunya saya sangat membutuhkan dukungan Partai Gerindra dalam pemilihan mendatang dan yang terpenting, apa yang menjadi program perjuangan Partai Gerindra selaras dengan program kita,” Jawab H.M. Wardan yang dikenal dengan pribadi Low Profile ini singkat.(fsl)

Tagged as: ,

1 Response »

  1. WARDAN KADISPEND PROV RIAU, KERJANYA AJA TERBENGKALAI, TIDAK BECUS, TIDAK PROFESIONAL, BLOON, AMATIRAN, TIDAK BERSIH KOQ PEDE MENCALONKAN DIRI? DANA KAMPANYE DARI MERAMPOK SAYA SEBAGAI SAKSI KUNCI DARI KONSPIRASI BLOK BARAT, TIMUR, PKI, PENGHASILAN SDA RIAU YG RAIB, XPLOITASI MANUSIA DLL.

    Suka

Tulis Komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: