Tajam, Dipercaya, Independent

Rumah Pimpinan PNB Unit Tembilahan Kosong Melompong

TEMBILAHAN (www.detikriau.org) — Rumah berwarna hijau disebuah perumahan jalan sungai beringin milik pimpinan unit Platon Niaga Berjangka (PNB) Unit Tembilahan, Suprianto terlihat sudah kosong. Bagian pintu depan terbuka lebar. Menurut keterangan tetangga, seluruh harta benda dirumah putra kelahiran Bekawan Kecamatan Mandah 25 tahun lalu dengan cara kredit itu sudah dikosongkan beberapa orang sejak tadi pagi.

“Tadi pagi saya lihat banyak orang yang mendatangi rumah itu dan mereka mengosongkan semua isinya. Tapi kami tak berani menegur karena mereka kelihatan marah-marah,” Ujar seorang warga perumahan yang enggan menyebutkan namanya kepada detikriau.org, Kamis (2/8).

Menurut warga yang mengaku masih tetangganya ini, meski ia mengetahui Supriyanto pimpinan di PNB tapi ia enggan untuk ikut berinvestasi.” Saya memang pernah bicara dan juga diajak untuk berinvestasi. Tapi karena saya nilai investasi ini sangat tidak masuk akal, saya tidak berminat.” Jelasnya.(fsl)

Tagged as:

3 Tanggapan »

  1. Tapi banyak juga masyarakat inhil tergoda dengan keuntungan yang dijanjikan hingga meleleh air liur dibuatnya dan akhirnya memang meleleh leleh liur para nasabah dibuatnya, makanya segala janji perusahaan yg menyangkut Investasi dgn keuntungan berlipat ganda dipikirkan dgn masak dan kalau baca dan nonton tv jangan nonton sinetron dan dankdut melulu yg akhirnya anda digoyang dandut oleh penipu weleh weleh weleh….

    Suka

  2. logika telah dikalahkan oleh ketamakan duniawi…..ambil aja hikmahnya

    Suka

  3. saya sendiri trading di forex.. siapa bilang 10% tidak masuk akal.. dasar tradernya aja yg serakah

    Suka

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 650 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: