Tajam, Dipercaya, Independent

Billy dan Daud Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma Unisi

TEMBILAHAN (www.detikriau.org) – Pasangan Billy Febrian Muttaqien dan Muhammad Daud berhasil unggul dengan meraih suara terbanyak pada Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Islam Indragiri Tembilahan, Sabtu (30/6) kemarin. Sehingga mereka berhak menduduki jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2012-2013.

Pada Pemilihan Raya (Pemira) tersebut, pasangan nomor urut tiga ini berhasil memperoleh 600 suara, dan mengungguli pasangan nomor urut dua, yaitu Dhedek Kurniawan dan Taufiqurrahman yang hanya memperoleh 437 suara. Sementara itu, pasangan nomor urut satu, yakni Syar’i AM dan M Syahreza Fahlevi yang mendapat dukungan penuh dari Forum Mahasiswa Peduli Kampus (FMPK) Unisi Tembilahan hanya mampu memperoleh 136 suara, dan 85 suara lainnya dinyatakan hangus.

Ketua Komisi Pemulihan Umum (KPU) Unisi, Saprijan kepada mengatakan, pada pelaksanaan Pemira tahun ini hampir sama dengan Pemira tahun sebelumnya, baik dari pendaftaran calon kandidat Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Unisi sampai pada tahap pencoblosan surat suara oleh para mahasiswa.

Kemudian, pada kesempatan itu, ia juga berpesan kepada kandidat yang terpilih agar dapat memegang amanah yang telah diberikan rekan-rekan mahasiswa kepadanya, laksanakan kewajiban sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa, berikan inovasi ataupun ide-ide baru untuk merubah daya pikir organisasi di Unisi menjadi lebih baik.

“Kepada yang tidak terpilih, saya harapkan tidak berputus asa, teruskan semangat untuk maju dan jadikan ini sebagai suatu pembelajaran yang sangat berharga, karena keinginan untuk maju dan mau belajar adalah kunci kesuksesan,” tutur Saprijan.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa terpilih, Billy berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya dengan sebaik mungkin, dan akan terus berbuat untuk kemajuan mahasiswa khususnya serta Unisi Tembilahan pada umumnya, sehingga Unisi lebih dikenal oleh masyarakat, tidak hanya di Inhil tapi juga sampai keluar daerah lainnya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah kawan-kawan mahasiswa berikan kepada saya. Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Namun begitu, saya juga berharap dukungan dari semua pihak, terutama seluruh mahasiswa agar setiap program yang telah kita rencanakan dapat berjalan lancar dan sukses,” imbuhnya.(rls)

Tagged as: , , ,

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 650 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: